Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti

Rabu, 24 September 2008

PARA PENCARI MUKA

Apa salah kalau kita cari muka? aneh memang, sifat paling tidak disukai, bak ular kepala dua, lain sikap didepan, lain pula sikap dibelakang, dan yang lebih parahnya banyak yang tidak menyadari atau pura-pura tidak tahu dengan apa yang telah dilakukan, yang penting bisa selamat diri dan derajat sosial dikalangan tertentu bisa naik.
Namun terlepas dari itu, cari muka alias carmuk ini perlu pada diri kita, hanya janganlah mengorbankan orang lain dan harus berhaluan positif, dengan menunjukkan kemampuan serta talenta yang ada pada diri kita, biarlah orang lain tempat pencari muka yang menilai.....dan yang terjadi sekarang ramai sekali orang pencari muka, dan yang lucunya ketika ramai-ramai cari muka, mereka bingung " woow ada saingan carmuk nich"...strategi pun diubah..bahkan apapun dilakukan agar carmuk mereka lebih unggul....Kasian ya...sampai segitunya!
Untuk itu bagi yang selalu menjumpai para pencari muka ini haruslah bisa memilih orang yang bisa dipercaya....karena si carmuk ini bisa bersembunyi dibalik kemampuan dan talenta mereka yang notabene punya kelebihan dibidang yang diceburinya. Sulit ya, tapi yah itulah hidup....apapun bisa dilakukan......agar tujuannya tercapai...ck..ck.ck...............

3 komentar:

ASTUTI mengatakan...

Kok itu gambar apaan kok ngeri banget

ASTUTI mengatakan...

kok ceritain dong tentang temuan ikan tersebut, kayaknya unik deh

wakali mengatakan...

ikan itu memang begitu bentuk dan struktur tubuhnya, tanya aja yang ahli perikanan tentang ikan pari jenis itu. ok ko

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP